igbuzzer

Memperkenalkan…
“Rahasia Instagram Buzzer”

Rahasia Instagram Buzzer

Ebook ini merupakan rahasia terlengkap menjadi Buzzer Instagram setebal 147 halaman. Materinya sangat lengkap dan mendetail. Bisa dipakai juga buat pemilik online shop, blogger adsense, cpa, affiliate, dan lain-lain.

WAJIB PUNYA NIH EBOOK BERKUALITAS !

Q: Intinya ebook apa sih ini?
A: Isinya panduan jadi buzzer Instagram, gan. Tau buzzer kan? Itu, orang yang kerjanya promosiin akun Instagram lain. Di ebook ini agan bakal tau gimana cara bikin akun Instagram dengan follower 20K lebih dalam 2-3 bulan, dan jualan shoutout.

Q: Shoutout? Makanan apa tuh?
A: Bukan makanan, gan. Itu metode marketing via Instagram. Prinsipnya sih kita cuma posting gambar, caption, dan hashtag sesuai pesanan klien.

Q: Klien? Emang ada yang mau beli shoutout?
A: Banyak gan! Saya kasih tau cara cari klien paling gampang. Ada 3 metode. Agan bisa pilih salah satu, atau tiga-tiganya. Saran saya sih, pake tiga-tiganya biar agan kebanjiran uang.

Q: Emang berapa harga per shoutout?
A: Gak tentu, gan. Tergantung jumlah follower dan faktor lain. Tapi biasanya kisaran Rp100ribu sampe Rp1juta sekali shoutout. Kalo saya, biasanya di kisaran Rp400ribu.

Q: Bikin shoutout gimana sih? Berapa bulan bikin satu shoutout?
A: Gak sampe bulanan, gan. Kalo udah jago gak sampe 5 menit.

Q: Yang bener gan? Mana? Ada contohnya gak?
A: Ada. Di dalem ebook saya kasih contohnya dan cara bikinnya.

Q: Kalo gitu enak banget dong, cuma kerja 5 menit dapet Rp100ribu sampe Rp1juta?
A: Ya emang enak banget. bisa ngerasain gurihnya jadi buzzer di Instagram.

“YA, SAYA INGIN MEMILIKI RAHASIA INSTAGRAM BUZZER
BERAPA HARGANYA..?”

Harga: Rahasia Instagram Buzzer Rp.200.000
EBOOK dikirim via email, Anda bisa langsung download

Rahasia Instagram Buzzer
SMS / WhatsApp ke nomor 08562101147. Ketik:

 

kemudian tunggu balasan dari saya…
emoticon-Cek PM

Rahasia Instagram Buzzer

Bookmark this thread Ctrl + D

Rahasia Instagram Buzzer Rahasia Instagram BuzzerRahasia Instagram Buzzer Rahasia Instagram BuzzerRahasia Instagram Buzzer Rahasia Instagram Buzzer